Romelu Lukaku/Foto


INDO-FOOTBALL.COM – Romelu Lukaku menilai kepindahannya meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Inter Milan adalah keputusan yang tepat untuknya.
Meninggalkan Old Trafford pada musim 2019/20, Lukaku dengan cepat memberikan kontribusi efektif untuk Inter Milan dan musim ini ia berhasil mencetak 20 gol setelah 28 pertandingan.
Sisi Antonio Conte juga berada di jalur untuk merebut gelar Serie A sejak terakhir memenanginya pada musim 2009/10 ketika mereka memimpin klasemen liga dengan selisih delapan poin di atas musuh bebuyutan AC Milan.
Tak berlebihan jika dikatakan kehadiran Lukaku telah memberi kekuatan pada mesin menyerang Inter Milan.
“Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Ini adalah pertandingan yang sangat sulit (menang 1-0 atas Bologna). Kami berhasil mencatatkan kemenangan penting dan kami perlu menjaga kecepatan.”
“Itu juga situasi yang luar biasa bagi saya. Saya membuat keputusan yang tepat untuk bermigrasi ke sini, ”
“Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim, saya bukan siapa pun tanpa rekan satu tim. Tim adalah yang utama. Kami memiliki target dan perlu mempertahankan ritme positif ini, ” ungkap Romelu Lukaku.
Lukaku saat ini hanya terpaut empat gol dari Cristiano Ronaldo untuk menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Serie A 2020/21.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *