Saddil Ramdani


INDO-FOOTBALL.COM – Tim Sabah FC tampaknya siap membuat kejutan saat dijadwalkan bertemu juara bertahan, Johor Darul Ta’zim (JDT) di Super League malam ini pukul 18.30 WIB.
Menurut keterangan resmi di halaman facebook Sabah FC, kembalinya para suporter di Stadion Likas akan menambah semangat skuad Tambadau untuk menampilkan aksi terbaiknya.
Pelatih Sabah, Kurniawan Dwi Yulianto mengatakan, bukan tidak mungkin rekor tak terkalahkan JDT bisa dipecahkan setelah mereka berhasil melakukannya saat bertemu Terengganu FC di laga kelima.
Sabah juga menganalisis beberapa video pertandingan JDT untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan pasukan Benjamin Mora.
“Tentunya semua pihak, termasuk suporter setia, mengharapkan kemenangan bagi Sabah FC yang bermain di Stadion Likas dengan disaksikan oleh kehadiran pertama para penonton. Kami jamin akan tampil terbaik sebagai hadiah bagi mereka yang hadir. menghadiri stadion besok malam,” kata Kurniawan.

Foto: @sabahfc

Kurniawan mengatakan mood para pemain Sabah FC juga berada pada level yang membanggakan dan berharap para pemainnya mampu mempertahankan dan melanjutkan ritme permainan terbaiknya di beberapa seri pertandingan sebelumnya.
“Yang pasti Sabah FC pasti akan mengukir sejarah sebagai klub pertama yang mengalahkan JDT di Stadion Likas. Kami yakin jika semua pemain menunjukkan komitmen 100%, bukan tidak mungkin ini bisa tercapai,” jelasnya.
Namun, mereka menghadapi sedikit masalah ketika beberapa pemain kunci mengalami cedera termasuk Park Taesu yang tidak bisa diturunkan karena ia mendapat tiga kartu kuning.
“Kami mempercayai pemain yang ada. Saya yakin dengan pemain-pemain yang ada di Sabah FC untuk selalu siap bermain maksimal di saat-saat yang dibutuhkan… Latihan sore ini kami akan coba buat rencana untuk bermain melawan JDT besok.” tandasnya.

Sumber: Vocket.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *