Stadion Manahan Solo – Foto: dronecahndeso


INDO-FOOTBALL.COM – Beberapa waktu lalu, Singapura resmi mengumumkan pengunduran dirinya sebagai tuan rumah Piala AFC, hal ini pun membuat AFC sebagai induk sepak bola Asia pusing mencari negara pengganti.
Dua wakil Indonesia yakni Bali United dan Persipura Jayapura telah bersiap untuk mengarungi gelaran bergengsi seAsia tersebut.
Hadirnya dua wakil Indonesia tersebut membuat Wali Kota Solo tertarik untuk mengajukan Stadion Manahan Solo sebagai Tuan Rumah Piala AFC.
Menurut Gibran, Stadion Manahan sangatlah siap untuk menjadi tuan rumah gelaran besar, terlebih gelaran Piala Menpora beberapa waktu lalu juga sukses digelar di Stadion tersebut.
“Stadion Manahan siap untuk menggelar event intenasional (AFC Cup 2021)Kemarin Piala Menpora sudah sukses digelar di Stadion Manahan. Ke depan kalau ada even-even yang lebih besar lagi, Insya Allah siap,” kata Gibran dilansir dari bolalob.
“Wakentum PSSI minggu depan mau ke Solo. Mungkin akan update masalah AFC Cup 2021 di Solo juga. Yang jelas kitas siap dan tidak masalah, untuk kepastiannya menunggu dulu.” katanya melanjutkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *