Fam Malaysia


INDO-FOOTBALL.COM – Kekalahan Timnas Malaysia dengan skor 4-0 dari Uni Emirat Arab (UEA) di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 kemarin memang menjadi hal yang sulit diterima banyak suporter harimau malaya.
Deretan pemain yang gagal menunjukkan performa terbaiknya selain kurang respek terhadap lawan menjadi penyebab skuat asuhan Tan Cheng Hoe kebobolan empat gol dan meraih kekalahan di grup G.
Namun, penampilan loyo yang ditunjukkan oleh para pemain naturalisasi Malaysia yang menjadi masalah utama di mana rata-rata penggemar sepak bola negeri jiran itu tidak puas dengan penampilan yang ditampilkan oleh Liridon Krasniqi, Guilherme De Paula dan Mohamadou Sumareh.
Ketiga pemain naturalisasi ini gagal menunjukkan kemampuan mereka yang sebenarnya dimana tidak ada gerakan berbahaya selain menyia-nyiakan kesempatan yang mereka miliki.
Berbeda dengan pemain lokal lainnya seperti Farizal Marlias, Aidil Zafuan, Dion Johan Cools dan Syafiq Ahmad yang terlihat lebih enerjik dan memiliki keinginan yang lebih besar untuk menang bagi timnas pada pertandingan kemarin.
Yang pasti, tiga pemain naturalisasi ini harus meningkatkan performanya di dua laga lainnya melawan Vietnam dan Thailand untuk membuktikan perekrutan mereka untuk bermain bersama timnas bukanlah hal yang sia-sia.
Malaysia perlu memenangkan dua pertandingan terakhir jika ingin mencerahkan peluang mereka untuk maju ke babak ketiga dan lolos ke Piala Asia 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *